Thursday 9 August 2012

Romantis (Lagi, hehe ^^)

Yang ini adalah kisah dari teman saya, sebut saja ka DRW. hehe.. 
Beliau baru menikah bulan maret ini kayaknya, terus sekarang lagi LDM (Long Distance Marriage) sama suaminya. 

Tadi waktu saya buka twitter, gak sengaja baca twitnya ka DRW dan suaminya. Romantis deh :') 
disitu ka DRW manggil suaminya dengan sebutan hubby, terus suaminya manggil dengan sebutan wifey *buat becanda'in istrinya* :">

Iseng-iseng saya buka deh timeline suaminya ka DRW, dan so sweet banged, isi TL suaminya ka DRW tuh rata-rata buat ka DRW semua. Disetiap twitnya selalu ada nama istrinya. Terus juga bliau manggil istrinya tuh dengan sebutan sayang, adek, cinta, pokoknya seru deh bacanya. hehe..

Tapi bukan yang seperti diatas yang saya maksud dengan romantis. Romantis yang saya lihat dari pasangan ini yaitu saat saya lihat twit ka DRW yang bilang bahwa ia akan memanjangkan lagi jilbabnya setelah diingatkan oleh suaminya, dan hal romantis lain ialah twit suaminya yang isinya sang suami meminta ka DRW untuk membaca buku-buku islam kepunyaan suaminya. Uuuhhh~ so sweet banged deh :">

No comments:

Post a Comment