Friday 5 October 2012

G30 S PKS

Aksi Munazharah yang dilakukan PKS tanggal 30 September 2012 ini memorable banged buat aku.
Awalnya aja udah memorable. bayangin, cengtri (bonceng bertiga naik motor) di sekitar kawasan monas, terus ketemu polisi, lompat dari motor, eh ternyata di ijinin buat cengtri. hehe.. *makasih yah pak polisi :)

Terus pas aksi. Aku dan beberapa temen ditugasin jadi tim medis, dan saat aksi belum mulai, aku langsung dapet pasien bleeding di kepala. untung gak lama para dokternya dateng, jadi selamat deh. hehe..

Eh pas pulang aksi, kalo perginya cengtri, pulangnya cengfive. hehe.. aku dan 4 temen aku (total 1+4=5 orang) naik bajaj biar cepet nyampe rumah. jadilah kami tumpuk-tumpukkan di bajaj. hehe..

Lumayan memorable lah. Belum pernah aksi yang serumit itu. Biasanya kalo aksi, naik bus, teriak-teriak plus nyanyi, terus pulang. Kalo yang ini agak beda dikit. hehe..

Sekian oleh-oleh G30 SPKS nya. Selamat menikmati #eh :D

No comments:

Post a Comment