Wednesday 12 June 2013

Dokter dan Perawat

Dua profesi ini  bener-bener gak menarik!

Ya, itu pemikiranku waktu kecil. Aku lebih tertarik dengan profesi guru, model, pramugari, bukan profesi yang berkaitan dengan kesehatan. Dan sekarang, sangat berbeda! Sebentar lagi aku menjadi calon sarjana keperawatan. Ya , semoga tanggal 3 nanti sidang aku berjalan lancer, sukses, dan berkah. Aamiin.

Itu tentang profesi perawat, karena aku calon perawat. Lalu dengan profesi dokter, hmm.. sekarag aku mungkin sangat ingin belajar tentang dunia kedokteran, ingin dipanggil bu dokter. Hehe.. (telat siyyy). Udah telat, tapi kayaknya masih bisa kok dipanggil bu dokter (kalo suaminya profesinya dokter juga, bapaknya dipanggil pak dokter, ibunya kan harusnya dipanggil bu dokter) hoho..  :p

Nb: Ini adalah postinganku di blog UI satu tahun yang lalu ^^ 

No comments:

Post a Comment