Wednesday 3 January 2018

Review Neutrogena Microdermabrasion System

Sekarang tentang neutrogena. Aku mulai coba alat ini bulan desember kemarin jadi kira2 sudah satu bulan. Pengen banget biar pori-pori wajah cepet kecil akhirnya googling2 dan ketemulah dengan alat ini.

Sebelumnya saya sempet microdermabrasi dulu di skin care 1x, dan ternyata habisnya mahal 100ribuan lebih untuk sekali microdermabrasi dan juga harus curi-curi waktu pas si kecil ada yang jaga serta abinya anak-anak lagi ga dinas.

Neutrogena microdermabrasion system ini punya puff yang kasar kayak amplas dan mengeluarkan sabun ketika dipakai. Tapi walaupun kasar tapi ga sakit kok, enak setelahnya berasa halus dan bersih. Harga alatnya kemarin aku beli 385rb udah dapet puff 12 buah untuk sebulan, tapi karena aku pakainya irit jadi puffnya bisa untuk 2 bulan wkwk.. Caranya puff yang baru 1x dipakai aku tauh diplastik dan aku taruh dikulkas. Pas mau dipakai lagi tinggal dikasih air sedikit, nanti berbusa lagi walaupun busanya ga sebanyak pemakaian pertama.

Lumayan lebih hemat microdermabrasi dengan alat ini dan lebih santai juga karena bisa microdermabrasi kapan aja dirumah. Hasilnya, pori-pori wajahku beneran mengecil! (Selain pake ini aku juga pakai FTE SKII ya, nah ini tok, ga pake krim kriman). Yang punya masalah pori-pori besar kayak aku, bisa dicoba alat ini. Sebenernya pengen galvanic spa nya nu skin juga, tp muahaaal euy. Ntar aja kalo udah punya modal mau beli setrika wajah itu. Abis diamplas pake neutrogena terus di setrika pame galvanic spa, biar licin dan kinclong wkwk...

No comments:

Post a Comment