Thursday 9 August 2012

My First Kopdar

Sebagian jurnal-jurnal di blog ini adalah hasil 'pindahan' dari blog saya yang dulu, multiply, termasuk jurnal yang ini. jadi harap maklum ya kalo banyak ditemukan kata "MP, MP'ers, Multiply, dkk" hehhee
Assalamu'alaikum
Ijinin aye cerite-cerite kopdaran kemaren yee mpok, abang, ncing, ncang (03092011)

Awalnya saya gak tau lho kalo ada kopdar, maklum cuma buka yang gratisan (Fb dan Twitter). Terus si mutsaqqif atau Heru si bucil (red: bujang kecil kalo kata ka ai) ngasih tau kalo ada kopdar di status fb saya. tertariklah saya, coz waktu kopdar MPID kemaren gak ikut. huhu.. Buat Heru, makasih banyak yoo infonya, TFS lah. hehe..

Pagi-pagi saya udah siap-siap, coz hari itu saya juga bertugas untuk benerin settingan modem punya temen (pas kesana ternyata  udah bener settingannya, magabut deh ) sama nganterin adek ke Depok, coz adek mau nginep di rumah temennya di bogor, jadinya naek kereta dari depok (ni adek sama kaka sama aja suka nginep di tempat orang. menurun dari saya kayaknya. huft.. )

Jam 9 teng saya sampe Depok, terus saya lihat kok pinggir danau sepi-sepi aja. Yaudah deh saya telusuri tuh Danau sampe ke Masjid UI (MUI). Waktu sampe di MUI, saya lihat ada 2 orang akhwat pake baju ungu dan merah keunguan. saya sempat mikir kalau mereka itu adalah ka ai (akuai) dan ka novi (akunovi), saya pun menegur mereka, "ka, MP yah?? salah satu dari mereka pun dengan cepat menjawab, "MP? saya bukan anak UI mba jadi gak tau". Ups, ternyata salah. langsung aja deh saya ngacir setelah berterima kasih kepada mereka. Setelah sekitar 15 menitan di MUI, saya pun mengantarkan adik saya ke stasiun Pondok Cina. Disitu saya nungguin adek saya sampe jam 10, sekalian nunggu kumpul dulu para ketua pelaksana acara. hihi.. *piss*

Waktu saya berjalan santai ke arah danau, saya lihat ada 3 orang akhwat. hmm,, feeling saya mereka adalah si empunya hajat. hehe.. oke deh saya samperin mereka sambil senyam-senyum pasang tampang manis . Dan ternyata benar, mereka adalah akuai, akunovi dan susie89. Alhamdulillah yah

Acara berlangsung, ramah tamah, foto-foto, makan semangka, makan kue, pokoknya makan-makan lah. haha.. . Para MP'ers pun makin banyak yang dateng, ada ka diah (luvummi) dan suaminya, Ka Nje (nurjannahwafa), Ka Seto, Mbak Arie (Sri Sariningdiah), Mba Lena (lenakei) dan keponakannya. pokoknya tambah rame dan tambah seru lah

Nah, setelah adzan dzuhur kami pun pindah lapak ke MUI. setelah sholat, nambah lagi nih peserta kopdarnya, ada ka wenny (wennyrad), musimbunga, dan bunda wirda beserta anaknya. Nah, disini acaranya tambah seru, yaitu pembagian hadiah dan kuizzz. hoho.. saya dapet gantungan kunci smile yang lagi kedip, lucu lho kayak saya sekarang tuh gantungan nasibnya saya gantung di qur'an saya
gak bisa saya foto, tapi kira-kira gantungannya kayak gini nih,
Makasih yah buat duo aku (akuai dan akunovi).
Acaranya seru n banyak hikmah (kami dikasih banyak saran lho oleh para pendahulu di MP mengenai medan MP yang terjal #eeaaa melebayy ). Pokoknya pengalaman berharga lah. mudah-mudahan kita semua bisa ketemu lagi yaa di kopdar-kopdar berikutnya, atau mungkin ketemu di kondangan para tetua. ihhiy

Sekian deh reportnya, Wassalam

No comments:

Post a Comment