Tuesday 7 August 2012

Nonton MTGW Live!

Kemarin 0304201, salah satu keinginan aku terkabul, nonton Mario Teguh Golden Ways langsung di studio Metro TV. Asyiiiikkk banged Sabtu malam pulang dari latihan thifan, teman baikku ketika KAPMI mengirim sms menanyakan rute ke Metro TV. Dimulai dari sms itu hingga akhirnya ia menawarkan aku ikut nonton MTGW bersamanya. Seneeeennnngggg deh Semuanya berasa ngedukung. Liqoan diganti jadi pagi. terus ngajar juga selesai jam 12 n gak ada acara lagi setelah itu, free free. horeeee  . Langsung aja aku ke metro tivi jam 12.30 karena mulai taping jam 14.30 n live 19.00 WIB. Tema yang taping buat pekan besok seru beuddd,, "kalo gak gila bukan cinta", pas bangedd euyy. haha . terus tema yang live tentang "anger management", yang ini juga penting biar bisa lebih pintar memanajemen amarah

Pede banged bakal kesorot kamera, akhirnya sms temen-temen biar nonton MTGW malam itu. Setelah selesai nonton MTGW, jam 20.30an, saya dapet sms dari kaka n adek saya. kalo dari kaka saya, "icul kagak ada di tipi". terus saya baca sms dari adek saya, "gak kesorot kamera masbro". hufftt,, padahal udah berharap masuk tipi biar ntar bisa cerita ke temen-temen. haha...

Banyak banged ilmu yang di dapet dari nonton MTGW langsung itu. selain akhirnya saya tau kalo MT tuh sangat-sangat humoris, saya belajar banyak tentang ilmu berumah tangga (kayak seminar pranikah euuuyy). haha...
oia, ternyata tuh pak MT sangat-sangat romantis lho. Bliau selalu mencium kening istrinya sesudah dan sebelum syuting. Ia juga bercerita bahwa dalam pernikahan, ajukan syarat-syarat yang membuat hubungan rumah tangga tetap harmonis. contohnya mengatakan cinta, memanggil nama kesayangan, bahkan pak MT dan bu Lina, istri bliau, mengadakan perjanjian bahwa mereka tidak boleh berpisah lebih dari 3 jam. subhanallah.. mau banged punya suami kayak gitu. haha..

Udah dulu deh cerita tentang MTGW nya, kalo kebanyakan cerita ntar pada mupeng lagi. haha.. (piss v). Lebih lengkapnya bisa tonton aja setiap Minggu Malam jam 19.00 WIB di Metro TV. Jangan lupa nonton yang pekan besok yah, tanggal 10 April, mudah-mudahan saya kesorot. amin. hhoho..

No comments:

Post a Comment