Thursday 9 August 2012

Wajah yang Berseri-seri

"Teruntuk sulisku sayang.,
akan aku bisikkan kata cinta utkmu..

dari hati yg plg dalam..


^^>> "... Ana uhibbuki fillah..."

Semoga Allah Memberi kekuatan utkmu utk menghafal,menjaga,dan mengamalkannya..
biar Allah sj yg snantiasa menjagamu, jgn bwt Allah cemburu.. :-)

Keep Istiqomah ukhti sholehah...
(do'akan dayoh menyusulmu:)"


Indah yah ^_^
kata2 diatas adalah salah satu sms cinta yang diberikannya untukku. Sangat bersyukur mempunyai teman seperti ia.

Namanya Nadroh tapi dipanggilnya Dayoh. Aku mengenalnya saat bimbel di BBI Salemba, Kemanggisan. Saat itu aku hanya bimbel persiapan uan dan snmptn. Nah, aku kenal dayoh saat persiapan snmptn. Mungkin hanya sekitar 3 bulan sebelum lulus.

Dayoh, seperti nama aslinya Nadroh (kalo gak salah artinya wajah yang berseri, ada di QS al insan) adalah orang yang ceria, bersemangat, cerdas, shaliha, dan bijaksana. Akhwat tangguh lah. Kalo deket dayoh, bakal ketularan semangatnya, kayak pak MT gitu, cuma yang ini motivator shaleha yang gak minta bayaran, paling minta traktiran *Haha piss day :-Dv. Makanya kalo ada acara mabit, aku bakal seneng banged kalo ketemu sama dia. Bakal gak tidur semaleman cuma buat sharing dll. Hehe..

Seperti hal nya ia yang selalu mendoakanku dan menginginkan kebaikan untukku. Aku pun akan selalu mendoakannya. Semoga dayohku sayang selalu dalam penjagaanNya. Istiqomah dalam kebaikan dan bisa sama2 menjadi anak berbakti yang menghadiahkan orangtuanya mahkota di syurga. Dan semoga wajahnya slalu berseri-seri selamanya, sampai di Syurga. Aamiin.
Ana uhibbukifillah aidhon ukh ^^

No comments:

Post a Comment