Tuesday 7 August 2012

Untukmu Saudariku

Bismillah…,
Untukmu Saudariku…

Engkau lebih berharga dari apapun di dunia ini karena kau adalah perhiasan yang paling indah di dunia. Kalau di tanya, apa kenikmatan akhirat? jawabannya adalah syurga. Tapi jika di tanya, apa kenikmatan dunia? Maka jawabannya adalah Engkau wahai Saudariku, para wanita shalihah, calon bidadari syurga…

Sungguh..
Engkau saudari-saudariku merupakan tonggak peradaban,.
Ditanganmu lah masa depan bangsa ini. Engkau yang akan merubah keadaan bangsa ini karena engkaulah madrasah pertama bagi anak-anakmu, generasi penerus bangsa..

Tapi saudariku,..
Aku sedih ketika melihat fenomena yang banyak terjadi dewasa ini.
Mereka saudari kita banyak terjebak oleh cinta-cinta semu. Mereka menghalalkan “Pacaran” yang jelas-jelas Allah telah melarangnya. Padahal larangan tersebut ialah karena Allah sayang kepada kita, demi menjaga kehormatan kita…

Ketahuilah saudariku,..
Allah akan cemburu kepadamu jika engkau memilih cinta-cinta lain daripada cinta-Nya. Apa yang engkau dapat dari cinta-cinta semu itu??
Padahal jika cinta itu untuk Allah, Ia akan memberikan Syurga-Nya kepadamu. Dan Ia akan memberikan pasangan yang terbaik untukmu pada saatnya nanti.

Ingatlah saudari-saudariku, sesungguhnya apa yang dapat kita rasakan sekarang ini adalah nikmat yang Allah berikan. Lalu kenapa engkau masih tidak mematuhi-Nya???

Maafkan jika ada tulisan-tulisanku yang kurang berkenan, tapi ini semua merupakan tanda cinta ku kepadamu saudariku…
UhibbukifiLLAH…
Love U so much…



Teruntuk saudariku sesama muslimah :)
-Sulis-

No comments:

Post a Comment