Tuesday 7 August 2012

'Peristiwa' hari ini (08072011)

Jum'at pagi sekitar jam 10.00 WIB aku pergi ke kampus. hari ini ada beberapa acara yang harus aku ikuti, pertama aku akan mengantarkan adik SMA ku ke PNJ untuk survey lokasi ujian. kedua, aku akan test wawancara fasilitator OBM jam 15.00 WIB dan ketiga, ada kumpul sosjam Danis jam 16.00 WIB, selanjutnya mau jenguk ka ira yang sedang sakit. syafakillah ka ira ^^

Kejutan atau peristiwa pertama hari ini adalah ketika wawancara Test OBM. Bayangkan, ternyata ada microteaching. aku kira hanya wawancara dan test pengetahuan tentang IT OBM UI. dan aku belum mempersiapkan apalagi berlatih untuk microteaching. tapi, bismillah lah. insyaAllah kalo rejeki gak bakal kemana =P.

Setelah test wawancara jam 15.30 aku pergi ke perpus pusat untuk sholat ashar. setelah sholat, aku langsung menuju lab komputernya menunggu sampai jam 16.00 untuk sosjam danis. nah, saat itu aku masih senyam-senyum memikirkan wawancara test fasil tadi sehingga gak fokus liat ke depan. tiba-tiba bunyi, "DUGGGHHH" dan aku agak terpelanting ke belakang. ya ampuuunn,, aku kejedot kaca pintuu,, ampun deh, malu banged >,< mana orang-orang pada ngeliat dan sebagian tertawa gara-gara ulahku. aku pun langsung membelokkan kaki aku menuju keluar perpus pusat, gak jadi ngenet di lab komputer. huhuhu T_T

Yaudah deh, sekarang aku mau kumpul sosjam danis dulu yaaa,, udah agak lega soalnya. hikssss :'(

No comments:

Post a Comment