Thursday 9 August 2012

Pliss,, Ya Allah..

Suatu kali saya jatuh cinta! tau ga rasanya? boong ah kalo bilang ga tau! terus, masalahnya apa? normal kan...

masalahnya, saya nyaris kehilangan kendali diri. saya berubah jadi orang paling melankolis sedunia, paling romantis (dan sebenarnya mah saya dari dulu juga romantis), dan blog saya penuh dengan kata2 puitis (sebenarnya emang puitis dari dulu) Psstt... jangan komentar dulu! baca sampe selesai. terus... si dia gimana? ngakunya sih ... he love me too...

aih... aih... jadiin aja!
Engga!
Kenapa?

because of this loping-loping (jatuh cinta maksudnya), saya rugi besar. rugi materi mah bisa di ganti. coba itung, waktu yang abis gak kerasa karena pikiran dipenuhi all about him, ga bisa di ganti. ibadah nafilah lolos satu per satu. hafalan qur'an belepotan karena gak sempat muroja'ah. dan sementara waktu semakin mendekatkan kami, hiks... he choose another women! Blarrrr!!!! langit runtuh (ini mah hiperbola)

emangnya dari awal ga sadar?'
sadar! sadaaarrr baget! sadar kalau seharusnya ketika ada rasa yang mulai bertunas, seharusnya saat itu juga dipagari dengan ma'rifatullah, di pancang dengan quwatushshilah billah. agar tunas itu mekar, tumbuh, kuat, dan berakar nanti saja, pada waktu yang tepat, pada orang yang tepat.

and now... saya kembalikan semua kepada-Nya. saya hapus namanya dari memori hati, sebab hanya Dia yang boleh ada disana. jika tidak, saya semakin desperate ketika ada yang menyebut nama dan menceritakan tentangnya. saya putuskan hubungan dan komunikasi dengannya, dan saya sambung kembali komunikasi dengan-Nya.

kalo dia nanya, biar Ari Lasso yang jawab, hampa terasa, aku telah hilang di telan bumi. and this loping-loping, let it gone with the wind.

kenapa saya menulis semua ini? ah! ambil saja ibrahnya.

at last...

God, kalo seseorang itu bukan jodohku, please deh jauhin, plis...plis...plis... dan ganti dengan yang lebih baik. dan jika dia jodohku maka supaya didekatkan dengan cara-Mu, dan skenario-Mu. entah cinta itu datang sebelum waktunya atau setelah tiba waktunya.
(dari komentar seorang akhwat di sebuah diskusi myquran.com,,, di ambil dari buku Ya Allah, aku jatuh cinta)

No comments:

Post a Comment